Minggu, 29 Juli 2012

calon suami uli auliani

Uli Auliani (26) memboyong kekasihnya, Reid Garrett (28) ke rumah orangtuanya.  Kedatangan mereka bermaksud untuk meminta restu kepada kedua orangtua Uli.
Sayangnya, mereka belum memberikan respon yang baik terhadap hubungan Uli dan pria asal Amerika itu.  "Maksudnya ketemu sama orangtua lagi. Kemarin ketemu tapi belum ada restu. Ini yang kedua kali," tutur Uli di Noe Amore, Jalan Kemang Raya No.18C, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7) malam.

Restu belum didapat lantaran Reid dan Uli memiliki perbedaan keyakinan. Namun,  bagi Uli, apapun keyakinan pasangannya, ia sama sekali tak mau mempermasalahkan.
"Aku mau nanya dulu sama ustadz.  Aku enggak masalah untuk itu. Dia punya niat baik kok. Aku enggak mempermasalahkan agama apapun selagi niataya baik. Buat aku sama saja," tegas Uli.

 Bersama kekasihnya itu, Uli ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius alias pernikahan. "Kita selalu mencoba untuk ke jenjang yg lebih jauh lagi ," kata pemain film 'Pengantin Pantai Biru' itu. "Aku bilang sama dia lagi mencari calon suami, bukan pacar. Dia langsung bilang syaratnya apa? Aku mau yang bertanggung jawab dan jelas bibit bebet bobotnya," kata Uli.

 Uli memang belum pernah bertatap muka langsung dengan orangtua Reid dan hanya kenal melalui internet.  "Aku sudah kenal orangtuanya  lewat skype. Mereka baik banget responnya," jelas Uli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar