Minggu, 02 September 2012

AURA KASIH JENGUK REZKI ADITYA

Aura Kasih besuk Rezky Aditya (Foto: Egie Gusman/okezone)



Penyanyi Aura Kasih mengaku syok dan kaget ketika mendengar kabar Rezky Aditya mengalami koma pascakecelakaan tunggal saat mengendarai motor gede di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.
  "Siapa pun pasti syok, apalagi teman dan sempat kaget. Kaget, kok koma, ditanya lagi enggak kok, Alhamdulillah jangan sampai koma, kaget saja," kata Aura saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2012).

Pelantun "Mari Bercinta" itu baru tahu bila Rezky memiliki baru membeli sebuah motor gede.

"Baru tahu dia (Rezky) punya motor, jarang ketemu juga. Mungkin dia kecapekan (akhirnya kecelakaan). Naik mobil saja bisa tabrakan," tuturnya.

Sebagai wanita yang dikabarkan kekasihnya Rezky, Aura berharap agar Rezky lekas sembuh dan bisa kembali menjalani aktivitas.

"Doanya biar cepat sembuh, pulih, dan kembali berkegiatan. Belum lihat, karena lagi tidur. Insya Allah pulih," harapnya.

Aura membawa buah-buahan saat menjenguk pelakon di sinetron Yusra & Yumna. Sayangnya dia tidak diizinkan masuk oleh keluarga karena Rezky terlalu lelah menerima kunjungan dari keluarga dan sahabatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar