Minggu, 02 September 2012

DUNIA MAYA JOKOWI-BASUKI


Ilustrasi






Dunia maya dihebohkan dengan munculnya video berjudul "Jokowi dan Basuki-what makes you beautiful by one direction (Parody) disitus YouTube. Diunggah sejak 25 Agustus 2012 lalu, video berdurasi 3.22 menit ini sudah ditonton lebih dari 780 ribu kali.

Hingga Senin (3/9/2012), 14.543 orang mengaku suka dengan video ini. Hanya 229 orang yang tidak menyukai video ini.

"Ini bukan kampanye, hanya curahan hati sekelompok simpatisan yang mewakili manusia yang rindu perubahan di Jakarta... enjoy!" begitu ditulis CameoProject.

Video ini diperankan oleh empat anak muda. Dalam lirik lagunya, mereka mengeluhkan sulitnya hidup di Ibu Kota. 

Berbagai komentar dari mulai sanjungan sampai sindiran dilepaskan penontonnya menanggapi isi video yang diunggah oleh seseorang dengan akun CameoProject ini.

Alexander Blue menulis "Kreatif banget Mantap deh. Coba semua kampanye kaya gini, aman, damai, tentram, adu kreativitas udah cukup."

Seseorang dengan akun LittleQueen65 juga mengomentari video ini. "Kereeeeeennnnnn bangetttttttttttttt.klo org jakarta bilang GUE BANGET!!!!!!!!!" tulisnya.

Sementara itu, Rony Nurhidayat menilai, siapun yang jadi pemimpin Jakarta, kalau macet ya tetap saja macet. "Mau siapa aje pimpinannya. klo Jakarta macet ya macet.. pake acara mo ngatasi apa lagi banjir. klo tinggal di bantaran kali air naik dikit pasi kena laahhh," ungkapny


Tidak ada komentar:

Posting Komentar